Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Cangkrukan Arek Suroboyo Pemuda Pemudi Karang Taruna Rangkah Kecamatan Tambaksari

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T05:31:39Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

SURABAYA,  -    Dalam Menjalin Silatruahmi antar Pemuda yang ada di Surabaya dan mengembangkan Bakat Pemuda Pemudi yang ada di kota Surabaya Terutama Di wilayah Kecamatan Tambaksari di Kelurahan Rangkah.


Ketua Karang Taruna Rangkah dan Kecamatan Tambaksari mendapatkan suatu kegiatan yang sangat Bermanfaat yaitu CAS ( cangkrukan Arek Suroboyo ) yang Di adakan di suatu tempat yang sangat bersejarah Di MAKAM PAHLAWAN WR.Soepratman Yang berada di Wilayah Kelurahan Rangkah di jl.tambaksegaran wetan dan diwilayah Jl.kenjeran.


Kegiatan yang Diadakan Di wilayah Kelurahan Rangkah kali ini Sangat bermanfaat dan Diadakan Tanya Jawab Pemuda Pemudi Tentang Kota Surabaya dan Kegiatan Karang taruna.


Pemuda Pemudi Rangkah Ingin Dan berharap Adanya Ravitalisasi Pembangunan atau Renovasi Lapangan Putro Agung atau alun alun Putroagung yang icon nya ada di kelurahan Rangkah .

Dalam Revilatisasi Pembangunan Pemuda Pemudi menginginkan Adanya Track Joging Seperti Lapangan Thor,dan juga sperti arean Mini soccer,area basket,area voli,dan area Lansia guna sebagai tampar Kegiatan Positif,serta Tribun dan Rootop coffe dibagian atas sentra wisata kuliner Putro Agung agar Dapat meningkatkan Perputaran ekonomi SWK Putro Agung,Pungkas M.Farid selaku Ketua karang taruna Rangkah dan selaku ketua GP Ansor Rangkah.


Dalam Kegiatan CAS ( Cangkrukan Arek Surabaya ) Kali ini Bahkan mendapatkan support dari Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil walikota Armuji dan suport dari semu Jajaran Dinas kepemerintahan.

Cangkrukan Arek Suroboyo Di Makam Pahlawan WR Soepratman dihadiri Semua Pemuda Pemudi  Karang Taruna yang ada di Kecamatan Tambaksari Terutama Dikelurahan Rangkah Mulai Dari RT 01 sampai RT 09 kota Surabaya Dan dihadiri Juga Jajaran Kepemerintahan Wakil walikota Armuji dan Staf ,Badan Perencanaan Pembangunan,Dinas Kebudayaan,Kepemudaan,dan olah raga serta pariwisata,Dinas Perumahan Rakyat Dan Permukiman serta Pertahanan,Bagian Umum,Protokol dan komunikasi Pimpinan,Camat Tambaksari Bersta Staf,Lurah Rangkah Beserta a Staf,Kapolsek Tambaksari,Koramil Tambaksari,Ketua SNL Surabaya,Paguyuban Cak Dan Ning Surabaya,ketua LPMK Kelurahan Rangkah,Ketua Karang taruna Kecamatan Tambaksari,Ketua Karangtaruna Rangkah,Ketua IPNU kelurahan Rangkah ,ketua IPPNU kelurahan Rangkah,Seluruh Ketua RW Kelurahan Rangkah,Kader Surabaya Hebat Kelurahan Rangkah,Karang taruna Sub-unit Kelurahan Rangkah.


Bapak wakil walikota Surabaya Hadir Ditengah Tengah Pemuda Pemudi Kecamatan Tambaksari Kelurahan Rangkah yang hadir dalam Acara Cangkrukan Arek Surabaya,Dan Langsung Mengajak Pemuda Pemudi Untuk Ikut Menyanyikan Lagu Indonesia Raya ,setelah itu Mengajak semua Pemuda Pemudi untuk ikut tabur Bunga Pada Pahlawan Kita WR,Soepratman untuk mengenang jasa beliau terhadap kemerdekaan Republik Indonesia .


Setelah melakukan Tabur Bunga mengenang jasa para pahlawan Republik Indonesia ,banyak juga kegiatan Seperti Penampilan Treatikal yang mengusung Tema semangat Pemuda .



Wakil walikota Armuji Memberikan waktu untuk Berdiskusi tanya jawab Dan Pendekatan kepada Pemuda Pemudi Karang Taruna, Wakil Walikota Surabaya Armuji memberikan motifasi kepada Pemuda Pemudi Karang taruna yang hadir di Cangkrukan Arek Suroboyo untuk menjadi pemimpin yang tangguh di massa yang datang Wakil Walikota Surabaya Sangat Bangga adanya Kegiatan Seperti ini dan ini sejarah di kota Surabaya baru pertama kali Musrenbang Pemuda yang  diadakan Di wilayah Kelurahan Rangkah.



Karena  selama ini yang namanya Musrenbang ( Musyawarah Rencana Pembangunan ) biasanya Bapak ketua RT ketua rw dan ketua LPMK yang Mengadakan,Tapi tahun ini Bapak Walikota Surabaya Bapak Eri Cahyadi dan juga bapak Wakil Walikota Surabaya Bapak Armuji memberikan kesempatan besar memberikan harapan untuk teman-teman Pemuda Pemudi Karangtaruna untuk mengadakan dan mengikuti Musrenbang Pemuda-pemudi rangkah berharap ini dapat segera terealisasi dan siap meneruskan kebaikan di kota surabaya.'Pungkas Farid ( red )
×
Berita Terbaru Update