Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Ditinggal Sholat Subuh Motor Karyawan Mie Gacoan Ambengan, Lenyap Dicuri Maling

Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T07:57:37Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya - Seorang karyawan dari restoran Mie Gacoan di Surabaya mengalami kejadian tidak menyenangkan saat sepeda motor pribadinya dicuri pada hari Senin, 8 Juli 2024, sekitar pukul 04.30 WIB di Jalan Ambengan Surabaya.

Karyawan tersebut, berinisial R.A, menceritakan bahwa kejadian terjadi saat dia sedang bekerja hingga larut malam. 

Setelah menyelesaikan shiftnya, R.A kaget menemukan bahwa sepeda motor miliknya, Honda Vario berwarna abu-abu (R2), telah hilang dari tempat parkir biasanya. 

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku yang mengenakan topi warna putih terlihat melakukan aksi pencurian tersebut.R.A segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Genteng Surabaya untuk ditindaklanjuti lebih lanjut. 

Dalam keterangannya kepada awak media, R.A mengungkapkan kronologi kejadian tersebut dan harapannya agar pelaku segera ditangkap.

"Kronologi kejadian waktu itu saya hendak pulang ke rumah setelah bekerja di Mie Gacoan Surabaya. Karena mendekati waktu subuh, saya juga sempat menunaikan shalat subuh. Setelah selesai shalat, saya kaget melihat sepeda motor sudah tidak ada lagi di tempat parkirannya," ucap R.A.

Kanitreskrim Polsek Genteng Surabaya, Iptu Harsya, telah menanggapi laporan ini dengan serius dan berjanji untuk segera mengambil tindakan.

"Kami akan segera menindaklanjuti laporan ini untuk mencari dan menangkap pelaku serta mengembalikan sepeda motor kepada pemiliknya," kata Iptu Harsya.

Kami berharap agar pelaku segera dapat ditangkap dan sepeda motor yang dicuri dapat kembali ke tangan pemiliknya. 

Kejadian ini juga mengingatkan semua orang untuk selalu berhati-hati dan meningkatkan keamanan kendaraan pribadi mereka. (Red)
×
Berita Terbaru Update