Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

H.Freddy RW. 01 Arimbi Sekaligus Bendahara AMI Mengadakan Pengajian umum Dalam Rangka 10 Muharram 1446 dan Santunan Anak Yatim-Piatu

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T07:40:17Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Surabaya,   - Demi memperingati 10 muharram 1446 untuk mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT, akhirnya warga arimbi akan mengadakan acara mengundang anak yatim piatu diberikan santunan berupa sembako. Pada hari Kamis 18 Juli 2024 sekira jam 18.00 WIB bertempat di JL. ARIMBI depan balai RW.01 kelurahan sidotopo kecamatan semampir Surabaya.

Dalam acara kali ini warga Arimbi mengundang Ceramah Agama KH. USMAN YUNUS - Surabaya, bukan hanya bisa mendengar ceramah Agama, supaya mendapatkan hiburan yang asik dan bisa tertawa terbahak-bahak akhirnya juga mengundang pelawak madura yang tak asing lagi dan terkenal ialah Sukur Cs - Probolinggo.

Kemudian H. Freddy selaku ketua atau panitia acara tersebut memberikan penjelasan kepada awakmedia dalam mengadakan acara memperingati 10 muharram 1446 H.

"Iya mas saya sudah koordinasi dengan warga Arimbi dalam mengadakan acara 10 muharram 1446 H dengan cara mengundang anak yatim-piatu, ceramah agama dan pelawak terkenal Sukur Cs. Alhamdulillah Warga Arimbi semua kompak dan setuju mas" Katanya H. Freddy selaku ketua atau panitia acara.

Semoga acaranya yang dilakukan oleh Warga Arimbi berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan, dan Semoga diberikan keberkahan dan kesuksesan oleh Allah SWT. ,"pungkasnya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update