Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Jum'at Berkah Bersama Media Jurnal Polisi News

Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T07:23:02Z





SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Surabaya,   - Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan oleh jurnal polisi news", melalui program 'Jumat Berkah' yang sudah menjadi agenda sebulan sekali yang berlangsung hari Jumat. Pada Jum'at (19/7/2024) siang.

“Hari ini kita melaksanakan program Jumat berkah dengan membagikan nasi kota dan minuman kepada pengunjung di Sunan Ampel dan  yang melintas dikisaran Jl. Ampel Masjid No.53, Ampel, Kec. Semampir, Surabaya, Jawa Timur
kata Moch Nova selalu Kabiro JPN saat dikonfirmasi dilokasi. Jum'at, (19/07/2024).

“Kegiatan Jumat berkah tersebut sebagai bentuk kedekatan kami juga kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan,” sambungnya.

Berbagi itu indah,saya sangat senang bisa berbagi di Jumat berkah ini,karena bersedekah tidak menunggu kita harus kaya dulu baru bersedekah,setidaknya bila kita ada rezeki sedikit bisa kita bersedekah dan bisa membantu masyarakat sekitar atau pengunjung di Sunan Ampel, semoga berkah dan bermanfaat untuk yang menerimanya.

Tak lupa kita dari keluarga Jurnal Polisi News mengajak kepada orang yang punya rezeki lebih untuk dan mendukung kegiatan rutin setiap sebulan sekali di hari Jum'at berkah.

Bila ada yang ingin berbagi kepada mereka setiap Jum'at dan di adakan sebulan sekali bisa menghubungi Moch Nova Anggunadi putra selaku kabiro redaksi Jurnal Polisi News.( Red )
×
Berita Terbaru Update