Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Kapolrestabes Berikan Ucapan Hari Adhyaksa di Kejari Surabaya

Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T16:59:40Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya - Dalam rangka merayakan Hari Adhyaksa yang jatuh pada 22 Juli, Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kombespol Pasma Royce memberikan penghormatan dan tumpeng kepada Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya Joko Budi Darmawan.

Acara pemberian tumpeng itu dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Surabaya sebagai bentuk apresiasi dan kerja sama yang baik antara institusi kepolisian dengan kejaksaan, Senin (22/7) Pagi.

Acara pemberian tumpeng tersebut dihadiri Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce, Wakapolrestabes AKBP Wimboko, serta sejumlah pejabat utama Polrestabes Surabaya dan diterima Kajari Surabaya didampingi Kasipidum dan Pejabat Kejari.

”Saya mengucapkan selamat Hari Adhyaksa kepada Bapak Kajari Surabaya dan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri.

Semoga semangat keadilan dan keberanian dalam menjalankan tugas senantiasa menginspirasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Surabaya,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma.

Kajari Surabaya Joko Budi Darmawan dan jajarannya menerima tumpeng dengan penuh syukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma.

Joko Budi Darmawan menyampaikan, sinergi yang baik antara kepolisian dan kejaksaan merupakan kunci utama dalam menciptakan ketertiban dan keamanan di masyarakat.

”Hari Adhyaksa tahun ini mengambil tema "Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas" menjadi momen yang berarti bagi kami.

Kerja sama yang baik dengan Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya telah menghasilkan berbagai keberhasilan dalam menangani berbagai kasus hukum. 

Semoga sinergi ini terus ditingkatkan untuk kebaikan bersama,” pungkas Kajari Surabaya Joko Budi Darmawan.

( Red )
×
Berita Terbaru Update