Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Aliansi Madura Perantau Siap Sukseskan Pilkada Tahun 2024 di Jawa Timur

Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T09:41:49Z





SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Aliansi Madura Perantau Kota Surabaya siap menjaga situasi yang aman dan damai pada pelaksanaan Pilkada diwilayah Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 dimana Aliansi Madura Perantau adalah salah satu wadah perkumpulan dari orang – orang Madura yang berada di perantauan yang diketuai oleh H. NAWADI atau biasa dikenal dengan sebutan Abah NAWADI merupakan pelopor ide dan gagasan berdirinya Aliansi Madura Perantau.

“betul adanya bahwa Aliansi Madura Perantau kita bentuk sebagai wadah bagi teman – teman perantau yang berasal dari madura. Ucap abah Nawadi.

Abah nawadi sapaan akrabnya juga memberikan dukungan agar pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai dimana Jawa Timur merupakan tolak ukur pencapaian keberhasilan dalam berbagai hal mulai dari politik maupun diluar politik.

“saya selaku ketua umum Aliansi Madura Perantau siap mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai diwilayah Jawa Timur tahun 2024, karena jawa timur merupaka barometer nasional”, tambahnya.

Ketua Aliansi Madura Perantau tersebut menambahkan bahwa kita jangan sampai terpecah karena perbedaan dalam pilihan karena hal tersebut sudah wajar sebagai mana negara Indonesia memberikan kebebasan dalam memilih pimpinan daerah.

“kita sebagai masyarakat jangan sampai terpecah karena perbedaan pilihan dalam memilih kepala daerah karena setelah pemenang kontestasi pilkada selesai kita Kembali seperti biasa Kembali”, imbuhnya.
( Fredy )
×
Berita Terbaru Update