Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Mohammad Syaifuddin Resmi Menjadi Anggota DPRD Kota Surabaya Periode 2024-2029

Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-24T15:40:51Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


SURABAYA,   -  Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya terpilih masa jabatan 2024-2029 resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya di gedung DPRD Kota Surabaya,Sabtu (24/08/2024)

Pelantikan kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Surabaya,Dalam Sidang Paripurna Istimewa kali ini dilaksanakan juga pengucapan sumpah/janji masing-masing anggota dewan yang akan dilantik tahun ini

Mohammad syaifudin Dewan terlantik dari Fraksi Demokrat Dapil 2 mengatakan, saya Muhammad saifuddin atau Bang udin telah di lantik menjadi anggota DPRD KOTA SURABAYA. Teruntuk saudaraq semua. Sy ucapkan terima kasih banyak atas doa suport dan perjuanganya ... ke depan sy akan tetep istiqomah bersama rakyat,bersama jenengan sekalian.tanpa jenengan semua saya bukan siapa siapa, kekuatan sejati adalah bersama dan bersama menjadi kuat 💪 Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk membalas kebaikan jenengan semua,kecuali dengan berdoa,semoga jenengan semua selalu di berikan kesehatan ALLAH dan insya allah saya akan hadir di tengah-tengah rakyat,dan mohon doakan saya semoga saya tetep istiqomah bersama jenengan semua ,istiqomah bersama rakyat utk kepentingan mereka 🙏🙏🙏 sekali lagi saya ucapakan terima kasih dan saya pribadi berpesan teruntuk diri saya Pribadi " OJOK LEREN DADI WONG APIK " , Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggung jawab yang tinggi, serta terus istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi Pungkas bang Udin

"Sumpah janji yang baru saya ucapkan adalah awal tugas yang saya emban, tetapi ini merupakan amanah dan penuh tanggung jawab",

Bang Udin juga menekankan,kita harus mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak khususnya masyarakat kecil dan seluruh pemangku kepentingan agar pembangunan tercapai lebih efektif.

" Sebagai wakil dari rakyat dan untuk rakyat saya akan berusaha untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat,serta berupaya mencari solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang dihadapi oleh Rakyat ,” ujarnya.

Selain itu,bang Udin juga berterimakasih kepada relawan yang telah berjuang dan mengawalnya mulai awal hingga Akhir pesta demokrasi kemarin.

"Di akhir wawancara Bang Udin mengucapkan Terimakasih Banyak khususnya kepada Relawan Laskar Pejuang Bang Udin( LPBU ) atas perjuangan panjenengan semua sehingga menyita waktu dan tenaga panjenengan semua dan semoga saya bisa mengemban Amanah yang sudah dititipkan ke saya untuk saya gunakan sebaik-baiknya pungkasnya. ( Sumba )
×
Berita Terbaru Update