Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Pelaku Begal di Depan Balaikota Surabaya Masih Menghirup Udara Segar

Rabu, 21 Agustus 2024 | Agustus 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T12:42:56Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Aksi begal di depan kantor balaikota Surabaya pada jumat 16 Agustus 2024 dini hari lalu hingga kini para pelaku belum berhasil diringkus oleh pihak kepolisian.

Pasalnya aksi tersebut terbilang nekat dan membuat resah masyarakat kota Surabaya, bagaimana tidak, para pelaku yang sudah terekam cctv bahkan viral, ini masih menghirup udara segar.

Korban bernama Siti Alifa yang bekerja sebagai petugas DLH kebersihan harus mengalami ketraumaan lantaran aksi para pelaku yang sangat kejam, korbannya pun mengalami difabel.


Andi juga sebagai warga Surabaya sangat menyesalkan lambannya penanganan kasus ini, tentunya hal tersebut menimbulkan kecemasan dan ke khawatiran masyarakat untuk beraktifitas di kota Surabaya di malam hari.

Seharusnya hal ini menjadi atensi bagi Kapolrestabes Surabaya dan Pemerintah Kota Surabaya untuk bisa memberikan rasa aman dan suasana yang kondusif,"tutur Andi, Rabu 21 Agustus 2024.



Walikota Surabaya Eri Cahyadi "Kami tidak bisa mentolerir tindakan kriminal seperti ini. Saya sudah meminta kepolisian untuk bertindak tegas dan cepat menangkap para pelaku," tegas Eri Cahyadi.


×
Berita Terbaru Update