Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Tingkatkan Potensi Penerus Bangsa, Organisasi SBPIJ Pemuda Indonesia Kolaborasi Bersama SMP Negeri 58 Surabaya

Jumat, 02 Agustus 2024 | Agustus 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T20:07:59Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya- Demi kemajuan penerus bangsa,organisasi SBPIJ Pemuda Indonesia bekerja sama kolaborasi dengan SMP Negeri 58 Surabaya membangun potensi kepemudaan.

Acara yang bertemakan "Iam Not Gengster" digelar pada hari Jum'at (02/08/2024) diharapkan mampu menyemangati pemuda untuk bangkit, kreatif, inovatif dan mampu berkolaborasi dalam meningkatkan potensi.

Ali Hasan anggota SBPIJ Pemuda Indonesia selaku pemberi materi prespektif hukum mengatakan,Maraknya kekerasan dan tawuran antar sekolah yang terjadi saat ini,dengan adanya pemahaman hukum berharap adik-adik mengerti bahwa kekerasan itu melanggar hukum.

"Dengan mengedukasikan tentang hukum,juga sebagai upaya nyata untuk memperkuat hubungan satu sama lain khususnya lingkungan sekolah dan luar sekolah", Kata Ali Hasan

Selain itu,Kegiatan ini juga menjadi penguatan kapasitas sumber daya manusia, menjadi fondasi bagi kerja sama yang lebih erat dan berkelanjutan.

Ditempat yang sama,Suharti, S. Pd., M. Pd. selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 58 juga menjelaskan kepada Awak Media Peristiwa Terkini News bahwa disetiap hari Jum'at selalu ada kegiatan rutin " Jum'at Inpirasi".

" Hari ini,kita berkolaborasi dengan Organisasi SBPIJ Pemuda Indonesia untuk bersinergi dalam pembangun potensi kepemudaan",jelasnya.

Bicara tentang penerus bangsa, lanjutnya, SMP Negeri 58 Surabaya ini sangat peduli dengan keberadaan siswa siswinya. 

"Mengapa demikian, karena Guru disini menilai siswa siswi disini merupakan asset paling berharga sebagai generasi penerus yang akan mewarisi seluruh potensi",lanjut Bu Suharti.

Bu Suharti juga berharap,Dalam kondisi apapun, pemuda harus tetap semangat, harus tetap membangun sebuah sinergitas, kolaborasi diantara sesama anak muda khususnya siswa siwi SMP Negeri 58 Surabaya.


( S )
×
Berita Terbaru Update