Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Cabup Bangkalan Lukman Hakim Sowan ke Tokoh Masyarakat di Kediaman H.Manan di Rabesen Tapel Desa Parseh Socah Bangkalan

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T12:26:38Z





Bangkalan//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Bangkalan, - 
Calon Bupati Bangkalan Lukman Hakim didampingi beberapa anggota DPRD Bangkalan Rokib, SE Praksi PDIP,  FathurRosi Fraksi Demokrat, Nur Arif Demokrat, Islahuddin Fraksi PAN sowan ke masyarakat Madura/pinih sepuh ABAH MANAN di kediamannya Rabesen tapel Desa Parseh Kec Socah tampak dilokasi penyambutan H Rasyid Ketum IPPAMA, H Usman, H. Marju'in, H Sawir, H Muzekki,  Aba Tondo dan para tokoh lainnya. Senin16 September 2024.

Dihadapan tokoh masyarakat, Cabup Lukman Hakim memohon do'a serta dukungan dalam suksesi Pillkada Bangkalan di Pilkada serentak 2024, dimana Cabup Cawabup Bangkalan dimenangkan oleh pasangan Lukman - Fauzan. 

Lukman menyampaikan sejumlah visi yang akan ia bawa  jika terpilih menjadi Bupati Bangkalan, terutama peningkatan perekonomian masyarakat pedesaan dan terus berkesinambungan dengan bersinergi dengan tokoh masyarakat, tokoh ulama dan masyarakat Kabupaten Bangkalan. 

Untuk mewujudkan langkah tersebut langkah utama ialah memperbaiki infrastruktur jalan pedesaan, baik perbaikan jalan rusak, membuka akses ekonomi masyarakat  dengan penyediaan jembatan maupun jalan Rabat beton. 

Dan Lukman akan membangun jalan jalan di pedesaan, langkah ini dilakukan untuk mempermudah mobilisasi masyarakat dalam beraktifitas dan mengangkut hasil pertanian. 

Aba Manan menyampaikan kepada masyarakat Bangkalan berharap agar memenangkan pasangan Lukman - Fauzan karena saya berharap mendukung hanya satu pasangan Cabup Cawabup saja yaitu Pasangan Lukam dan Fauzan, Mudah mudahan keinginan Cabup Bangkalan dikabulkan oleh ALLAH SWT menjadi Bupati Bangkalan periode 2024-2029, pungkasnya penuh doa


( Frdy )
×
Berita Terbaru Update