Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Cabup Cawabup Bangkalan Lukman hakim dan Fauzan Jakfar sowan ke Tomas RH Rodian MS Ketua DPD MABES Madura Bersatu Jawa Timur

Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-07T07:10:05Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Surabaya, - 
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangkalan Lukman Hakim bersama Fauzan Jakfar  sowan ke tokoh masyarakat Jawa Timur  RH Rodian MS yang juga sebagai Ketua DPD MABES  Jatim di kediamannya di Jl Raya Kedinding Lor no.1A Surabaya, tampak dilokasi penyambutan Aba Moch Rokib, SH ,  H. Hidayatullah, H. Samilan Mi'raj, Achmad Effendi, Mahin Effendi, H. Uzen Nur Cholis, H Fauzi Matsurah, H. M. Rosuli BNPM, Mr. Bombom, H Zaini Logam, Ust. Thomas AG, - Sabtu 7 September 2024.

Dihadapan tokoh masyarakat, Cabup Cawabup memohon do'a serta dukungan dalam suksesi Pillkada Bangkalan di Pilkada serentak 2024, dimana Cabup Cawabup Bangkalan dimenangkan oleh pasangan Lukman - Fauzan. 

Fauzan menyampaikan sejumlah visi yang akan ia bawa  jika terpilih menjadi Bupati Bangkalan, terutama peningkatan perekonomian masyarakat pedesaan. 

Untuk mewujudkan langkah tersebut langkah utama ialah memperbaiki infrastruktur jalan pedesaan, baik perbaikan jalan rusak, membuka akses ekonomi masyarakat  dengan penyediaan jembatan maupun jalan Rabat beton. 

Dan Fauzan akan membangun jalan jalan di pedesaan, langkah ini dilakukan untuk mempermudah mobilisasi masyarakat dalam beraktifitas dan mengangkut hasil pertanian. 

RH Rodian MS menyampaikan kepada masyarakat Bangkalan agar memenangkan pasangan Lukman - Fauzan karena saya telah mengenal keluarga bapak Fauzan sejak lama yaitu Bapak Jakfar,  Mudah mudahan keinginan Cabup Cawabup Bangkalan dikabulkan oleh ALLAH SWT menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode 2024-2029, pungkasnya penuh doa


( Red )
×
Berita Terbaru Update