Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Hiburan Malam Alcatraz Ricuh,Puluhan Pengunjung Adu Jotos

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T10:29:08Z





SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Tempat hiburan selayak menjadi sebuah tempat untuk masyarakat bersenang - senang guna menghilangkan rasa penat. Namun hal berbeda terjadi di salah satu tempat hiburan yang ada di Surabaya.

Dimana, adanya video, terkait terjadinya kericuhan antar pengunjung di Cafe Alcatraz yang berlokasi di Jalan Kasuari No. 8-11, Kel. Krembangan Selatan, Kec. Krembangan Kota Surabaya.

Peristiwa kericuhan tersebut, diduga dipicu karena pengaruh dari minuman keras atau minuman beralkohol yang mangakibatkan tingkat kesadaran pengunjungnya berkurang.

Sehingga, apabila terjadi kesalahpahaman, emosinya akan mudah tersulut. Kemungkinan besar, akibat adanya kericuhan tersebut, dapat menimbulkan korban.

Salah satu pengunjung Cafe Alcatraz, pada saat di tanyai oleh awak media terkait terjadinya kericuhan yang ada di Cafe Alcatraz menjelaskan.

"Iyaa mas ada kericuhan di dalam, awal mula ada salah satu pengunjung yang joget di atas panggung DJ. Lalu, oleh security di suruh turun, dan salah satu pengunjung lain menarik tangan pengunjung yang naik di atas panggung DJ itu. Kemudian terjadi lah kericuhan mas, sampai semua gelas terlempar mas." Jelasnya.

Ketika awak media melakukan konfirmasi ke Kapolsek Bubutan, Kompol Hendra, beliau menyampaikan belum mengetahui kejadian tersebut karena tidak adanya laporan dari masyarakat.

"Maaf mas langsung bisa ke kanit saya ya, saya masih ijin karena ada kedukaan." Ucap Kapolsek Bubutan Kompol Hendra, Minggu (15/09/2024).

Kemudian awak media mencoba melakukan konfirmasi terkait terjadinya kericuhan kepada managemen Cafe Alcatraz melalui pesan Whatsapp.

"Cuma sedikit gesekan, cuma ga sampe 5 menit sudah bisa di atasi sekuriti." Tutur managemen Cafe Alcatraz. ( Red )
×
Berita Terbaru Update