Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Jajaran 3 Pilar Tambak Sari Berhasil Mengamankan 7 Remaja Aksi Balap Liar

Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T11:00:23Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - 3 Pilar Tambaksari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambaksari demi melaksanakan patroli untuk mengantisipasi kejahatan di malam hari,di beberapa lokasi rawan kriminal terutama di Jl. Kenjeran dan Jl. Kedung Cowek Surabaya

Dari hasil operasi,3 pilar mengamankan 7 remaja yang melakukan aksi balap liar,Sabtu (14/9/2024).

Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin.,S.H.,M.H. mengatakan Patroli ini difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dan juga mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari,” ungkapnya.



Patroli Parajoyo Presisi ini di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam dan untuk mengantisipasi Balap Liar serta tawuran.

“Patroli ini kami lakukan tiap hari di jam rawan Utamanya menjelang dini hari dengan maksud dan tujuan sebagai upaya mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelas Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin.

Dalam kegiatan patroli antisipasi kejahatan malam ini telah mengamankan 7 (tujuh) remaja dan melakukan pengamanan kendaraan bermotor milik remaja selama kurang lebih 2 bulan yang kemudian dibawa ke Mapolsek Tambaksari.

“Tujuannya untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan pelaku tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya serta masyarakat merasa senang petugas Kepolisian melaksanakan Patroli malam hingga pagi hari,” pungkas Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin.

( Fndy )
×
Berita Terbaru Update