Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

MAHAWANGSA PEDULI, Memberangkatkan Personil Satpam Menunaikan Ibadah Umroh.

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T05:54:35Z


SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - PT.Mahawangsa dengan niat tulus dengan selalu amanah atas segala kemudahan rezeki yang telah dititipkan  dan sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan dan personil satpam yang telah memberikan kontribusi, loyalitas,integritas dan dedikasi bersama  PT MAHAWANGSA, alhamdulliah dapat memberangkatkan salah satu peronil satpam sdr.Dadang Wahyudi, S.Ag menunaikan Ibadah Umroh ke Tanah Suci.Sabtu (14/09/2024) 



Bahwa memberangkatkan personil Satpam untuk melaksanakan ibadah Umroh merupakan salah satu Program Mahawangsa Perduli, dimana kegiatan tersebut sebagai landasan sprit dan spritual  PT.Mahawangsa.
Sebagai bentuk keperdulian perusahaan  terhadap karyawan / perkerja / personil satpam, Program Mahawangsa Perduli juga melakukan kegiatan2 sosial lainnya seperti ; Jumat Berkah (Warung Barokah) dengan program makan gratis, santunan anak yatim, bantuan sosial terhadap personil / karyawan perusahaan yang mengalami sakit / duka cita / beasiswa dan lain lainnya.

Program Mahawangsa Perduli  setiap tahun akan memberangkatkan  personil satpam untuk menunaikan ibadah Umroh, adapun personil satpam tahun 2026 yang akan melaksanakan menunaikan ibadah Umroh dari personil satpam TSI - Prigen "Taman Safari Indonesia"  kegiatan ini dilakukan sabagai bentuk rasa terima kasih perusahaan atas dedikasi, loyolitas dan profesional personil satpam dalam melaksanakan tugas satuan pengamanan dan menjadi pilar penting dalam eksistensi perusahaan.
Pemberian apresiasi ini tidak hanya sebatas penghargaan individu, tetapi juga cerminan dari nilai-nilai perusahaan yang selalu menjadikan ibadah dan pengabdian tulus, ikhlas kepada Tuhan  sebagai prioritas, sprit dan spritual PT MAHAWANGSA dalam meyakini bahwa segala pencapaian yang diraih tidak lepas dari berkah dan nikmat yang diberikanNya sehingga penting untuk selalu bersyukur dan berterima kasih.

Kami percaya bahwa eksistensi dan kesuksesan suatu perusahan tidak lepas dari bagaimana perusahaan menghargai pekerja / karyawan itu sendiri dengan tidak memotong hak hak mereka, memberikan reward and punishment
apabila kinerja baik. Perusahaan sangat menghargai karyawan yang telah memberikan yang terbaik dan juga menjadikan ibadah sebagai bagian dari budaya perusahaan," ungkap Ibu Lilie Mahawangsa, selaku Direktur PT Mahawangsa.

"Kerja Adalah Ibadah" Pengelolahan Perusahaan merupakan bagian dari ibadah karena akan bertanggung jawan baik dunia dan akhirat, maka seorang pemimpin / pengusaha tidak boleh sewenang-wenang dan  hanya mengutamakan keuntungan perusahaan dengan menyampingkan hak hak pekerja khususnya Satpam. Sesunggunya pekerja dan atau satpam bukan hanya  berapa  yang mereka dapatkan tapi bagimana perusahaan bisa menghargai, kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap mereka. Dengan Mahawangsa Perduli,  kami akan menjadi garda bagi personil satpam Mahawangsa, selalu  bersyukur atas segala berkah yang telah diberikan, menjadi fondasi kuat yang akan terus dijaga di masa depan, seiring dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik, terpecaya dan amanan. 

Salam Mahawangsa "Semangat, Sehat, Sukses."

( Red )
×
Berita Terbaru Update