Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Sambut Hari Polwan ke-76, Polwan Polrestabes Surabaya Bagikan Helm dan Bunga*

Minggu, 01 September 2024 | September 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T05:39:55Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,  - Dalam rangka memperingati Hari Polwan ke-76, Polwan Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan gatur lantas (pengaturan lalu lintas) serta pembagian helm dan bunga kepada para pengendara di Kota Surabaya, pada Senin pagi (2/9/2024). 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ibu Kapolrestabes Surabaya dan Ibu Kabagren AKBP Darti, yang turut serta dalam aksi sosial tersebut.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melalui Kasi Humas AKP Haryoko mengatakan Sebanyak 50 helm dibagikan kepada pengendara motor yang helmnya dinilai tidak layak atau belum memenuhi standar SNI. 

"Aksi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di kalangan masyarakat," tutur AKP Haryoko. 

Haryoko menyebut, lokasi gatur lantas tersebar di beberapa titik strategis, termasuk Pospol BG Junction, Siola, Air Mancur Grahadi, Bambu Runcing, dan perempatan Polisi Istimewa. 

"Sementara itu, pembagian helm dilakukan di kawasan Polisi Istimewa, depan Polda Jatim, dan Jalan Tunjungan Surabaya," kata Haryoko. 

Selain helm ungkap Haryoko, Polwan Polrestabes juga membagikan bunga sebagai simbol apresiasi dan pengingat pentingnya keselamatan di jalan raya.

"Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan diharapkan dapat mendorong penggunaan helm yang lebih baik di kalangan pengendara motor di Kota Surabaya," pungkasnya.

( Red )
×
Berita Terbaru Update