Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Cangkrukan Kamtibmas di Surabaya Dukung Nusantara Cooling System Jelang Pilkada 2024

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T07:20:14Z





SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,  - Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan "Cangkrukan Kamtibmas" sebagai bagian dari program Nusantara Cooling System (NCS) untuk menciptakan situasi aman dan kondusif. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 16 Oktober 2024, di Balai RT 05 RW 06 Kelurahan Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, dari pukul 19.30 hingga 21.30 WIB.

Dipimpin oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, Kompol Joes Indra Lana Wira, S.H., M.H., acara ini dihadiri oleh sekitar 50 warga setempat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawti Saragih, S.H., M.H., Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Budi Catur Prasetyo, S.H., dan sejumlah tokoh masyarakat, termasuk ketua RW dan LPMK setempat.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Ketua LPMK Sumarsono, dilanjutkan oleh penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dari Kompol Joes Indra Lana Wira. Diskusi hangat terjadi dalam sesi tanya jawab, di mana warga menyampaikan berbagai masukan terkait keamanan lingkungan jelang Pilkada. Selain itu, dilakukan penyerahan sarana kontak, doa bersama, dan sesi foto.

Kegiatan "Cangkrukan Kamtibmas" berlangsung lancar dan aman, memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Dengan adanya acara ini, diharapkan suasana menjelang Pilkada Serentak di Surabaya tetap sejuk dan kondusif, sejalan dengan program Nusantara Cooling System. ( Red )
×
Berita Terbaru Update