Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Danlantamal V Courtesy Call ke Dankodiklatal

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T09:21:37Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,   -   Untuk mempererat jalinan silaturahmi, sebagai pejabat baru Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han)., di Lobby VIP Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Senin (21/10/2024)

Kunjungan yang dilaksanakan tersebut selain untuk perkenalan pejabat baru juga merupakan wujud nyata untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik serta meningkatkan soliditas kedua institusi antara Lantamal V dengan Kodiklatal.




Dalam pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh dengan keakraban. Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han)., memberikan ucapan selamat datang dan sukses kepada Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., sebagai pejabat baru di Lantamal V.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Dankodiklatal yang telah menerima kedatangan kami dengan tangan terbuka, dan kami siap berkerja sama dengan Kodiklatal untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Matra Laut,” ungkap Danlantamal V dalam kunjungan tersebut.

( Red )
×
Berita Terbaru Update